Senin, 11 Desember 2017

memahami incremental vdf update (ivdf)

incremental vdf update ivdf

pada analisis yang kemudian hal free avira sudah abdi sampaikan pada kamu atas teknik buat melaksanakan update free avira dengan teknik buku petunjuk. teknik itu amat ampuh buat kamu yang mesti mengupdate melimpah laptop sehingga enggak harus download acap kali. cukup sekali aja serta kamu bisa memakai sarana sharing file pada jaringan buat mendatangkannya ada buat segala laptop dalam jaringan.

nah, pada giliran kemudian itu terdapat file yang didownload memakai avira software updater. file itu berjulukan ivdf_fusebundle. zip. file ini dinamakan ivdf alias incremental virus definition file. ivdf bermuatan update serta program serta database virus. file zip ini tentunya bakal diekstrak kemudian dipindahkan menurut guna per. update buat program free avira ialah file berekstensi. dan lain-lain serta. exe, sebaliknya file update database antivirus memakai file dengan perpanjangan. vdf. dengan melaksanakan update database virus terbaru, sehingga free avira bisa menandai virus-virus anyar yang rawan.

file update free avira berdimensi enggak amat besar, enggak serupa pada model sebelumnya, ketika lagi berjulukan antivir. serupa disebutkan diatas, file ini bermuatan update program serta database virus. hal file update database virus terdiri dari file yang berjulukan vbasexx. vdf. xx dalam keadaan ini diisi dengan angka yang pijat. dalam free avira, file database terbuat dalam melimpah file terpisah dalam tiap update sehingga ukurannya jadi minim. akan tetapi terdapat sebagian file penting yang pula diupdate seperjalanan dengan durasi. file penting ini terdapat tiga bulir, ialah vbase0. vdf, vbase1. vdf serta vbase2. vdf. selanjutnya ialah uraian per file diatas:

vbase0. vdf ialah database virus penting yang disertakan pada ketika instalasi free avira.
vbase1. vdf ialah database virus bulanan yang diupdate tiap bulan.
vbase2. vdf ialah database virus mingguan yang diupdate tiap minggu.
sebaliknya update-update lainnya cuma bakal menambahkan file vbasexx. vdf ke dalam skema free avira.

gimana bila cara update buku petunjuk batal?
dalam risalah sebelumnya telah dibahas atas teknik update free avira dengan cara buku petunjuk, akan tetapi enggak berbalah kehampaan dalam prosesnya. kehampaan ini dapat aja berlangsung, akan tetapi enggak kerap. bila terdapat kehampaan pada cara update dengan cara buku petunjuk, kamu bisa menguji buat restart laptop kamu dulu. sehabis itu anyar kamu lakukan langkah-langkah update free avira yang sudah abdi periksa sebelumnya. bila cara update lagi batal, boleh jadi terdapat file program free avira yang cedera serta mesti diinstall balik.

akan tetapi bila teknik itu lagi batal, kamu bisa menguji pengganti ini:

extract file update ialah file ivdf_fusebundle. zip di satu buah berkas anyar.
services. msc dengan mengetikkan ke bujur sangkar perbincangan run (windows xp) alias bujur sangkar pelacakan di mulai menu (windows bentang alam & 7).
bakal muncul jendela “services”. pada ruang name, carilah avira realtime protection serta avira scheduler.
klik kanan pada avira realtime protection, kemudian seleksi stop. lakukan pula pada avira scheduler.
sehabis itu copy segala file perolehan extract dari file ivdf_fusebundle. zip mulanya ke dalam instalasi free avira, replace aja file yang lamban. tempat file instalasi avira pada biasanya terdapat di: c: \program files\avira\antivir desktop
bila telah beres, kamu bisa merestart laptop kamu. serta sebaiknya free avira kamu telah terupdate dengan bagus.
demikianlah dialog abdi atas ivdf serta menangani kehampaan update avira dengan cara buku petunjuk. hendaknya bisa mendukung kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar